Rabu, 08 Juli 2009

Michael Jackson's Death Larry King with Jermaine

Pemakaman Jacko

Gambar
Michael Jackson (ist.)
Foto Terkait
gb

Michael Jackson Meninggal Dunia

Los Angeles Dunia berduka atas kepergian Michael Jackson. Kini keluarga tengah mempersiapkan acara pemakamannya. Banyak orang memprediksi pemakaman Jacko sanggup kalahkan hebohnya kematian Putri Diana.

Acara pemakaman ini diharapkan dapat menyaingi pemakaman Elvis Presley tahun 1977 di Memphis. Kala itu sekitar 75 ribu orang berkumpul untuk mengantarkan kepergian Elvis.

Bahkan keluarga memprediksi ini akan lebih heboh dari pemakaman Putri Diana yang meninggal karena kecelakaan lalu lintas di 1997. Kala itu 250 ribu orang berkumpul di Hyde Park, London.

Acara pemakamannya yang ditayangkan di televisi pun ditonton lebih dari 2,5 miliar orang di penjuru dunia. Sebuah rekor besar untuk acara televisi.

Dikutip detikhot dari Express, Selasa (30/6/2009) pemakaman Jacko digambarkan akan dua kali lebih heboh dari itu. Apalagi jika salah satu stasiun televisi diperbolehkan untuk menayangkan upacara pemakaman sang King of Pop.

Ratusan ribu pengemarnya dari seluruh dunia diharapkan memenuhi jalanan Los Angeles. Pemakaman Jacko rencananya akan digelar pekan ini.

Orangtua dan seluruh kakak adik Jacko juga ketiga anaknya sedang menyiapkan segala sesuatunya di kediaman mereka di Encino. Seorang pastor telah dipanggil untuk mendiskusikan masalah tersebut.

Keluarga juga masih bingung memilih tempat pembaringan terakhir Jacko. Sementara sang pelantun hits 'We Are the World' itu pernah meminta untuk dimakamkan di istana bermainnya, Neverland.

Namun sebelum pemakaman berlangsung, sudah tersebar gosip tentang hantu Jacko di Neverland yang kini telah tersebar di You Tube.com. berikut cuplikan video tersebut..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar